TARUHKAN NYAWA SEBERANGI SUNGAI PANGI

Jumat, 6-Desember-2019, 20:18


LAHATONLINE, KEBAN JAYA – kondisi musim hujan membuat aliran sungai Pangi meluap serta membahayakan masyarakat desa Keban Jaya Dan beringin Jangut kecamatan kikim selatan untuk melintasi sungai karna warga harus meberanikan diri menyebrangi sungai untuk bisa sampai ke desa.

Kepala desa Keban Jaya Mukti mengatakan kondisi ini sudah di alami bertahun tahun karna tidak ada lagi akses yang bisa dilalui, dulu pernah ada jembatan gantung karna kondisi air besar maka jembatan gantung tersebut putus.

” kita kalau ingin sampai ke desa harus melawan arus yang deras, kalau tidak beranikan kita tidak akan sampai ke desa meskipun harus menaruhkan nyawa untuk sampai ke desa” ujarnya (6/12).

Sementara itu kades beringin jangut erwin kalau masyarakat sangat mengharapkan kalau jembatan yang ada di beringin jaya cepat selesai karna itulah salah satu akses terbaik bagi warga meskipun harus jauh dari jangkawan desa.

” jembatan tersebut sempat berhenti beberapa tahu tapi sakarang bangunan tersebut mulai dikerjakan kembali dan masyarakat keban jaya dan beringin jangut sangat mengharapkan itu” katanya. (Ar3)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater