KT Kec. Pulpin FC Taklukan Nantal FC Dengan Skor 1-0

Jumat, 6-Desember-2019, 20:16


Nantal – Open Turnamen Sepakbola Himbe Tampang Cup yang dilaksanakan di Desa Nantal, Kecamatan Lahat Selatan, sampai hari ini terus bergulir. Sore ini pertandingan yang memperebutkan seekor sapi bagi juaranya ini akan mempertemukan di Tuan Rumah, Nantal FC menghadapi Tim Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang FC. (Jum’at, 6 Desember 2019)

Tim KT Kec. Pulpin FC dibentuk dibawah naungan Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang. Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang, Elsa Astriana, S.Pd. MM memberikan dukungan penuh terhadap keinginan anggota Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang untuk mengikuti Open Turnamen tersebut.

“Saya senang melihat antusias anggota Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang yang bersemangat untuk mengikuti Open Turnamen Sepakbola tersebut. Maka dari itu kami selaku pengurus Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang memberikan support dan doa terbaik untuk Tim Sepakbola KT Kec. Pulpin FC yang bertanding hari ini, Alhamdulillah kerja keras rekan rekan membuahkan hasil positif” ujar Elsa Astriana, S.Pd. MM.

Sementara salah satu tim Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang FC, Perka Coll mengatakan “Hari ini kami bertanding melawan Nantal FC, tidak ada strategi khusus, hanya teknis di lapangan saja, kalah menang itu biasa, yang paling terpenting adalah sportifitas. Alhamdulillah kami meraih kemenangan 1-0 melalui gol yang dicetak Dori” jelasnya.

(Doel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater