Akai Bantu Gusur Jalan Lingkar Desa Karang Baru dan Nantal

Kamis, 5-Desember-2019, 23:42


LAHAT ONLINE, KARANG BARU – Berkat kerjasama antara Desa Karang Baru dan Desa Nantal bersama perusahaan Galian C milik Agus Kailani (Akai), jalan lingkar kedua desa tersebut kini sudah jadi.

Kepala Desa (Kades) Karang Baru, Marsudin mengatakan meski pun baru tahap penggusuran, pihaknya sangat berterima kasih kepada Akai, selaku pemilik galian C yang telah membantu membuat jalan lingkar dengan alat beratnya.

“Dengan sudah adanya jalan lingkar perluasan desa hingga tembus ke Desa Nantal, insyaallah langkah kita kedepan untuk pengembangan area pemukiman Desa Karang Baru dapat terealisasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Marsudin menegaskan bahwa status tanah yang si gusur untuk membangunan jalan lingkar tersebut merupakan tanah hibah dari masyarakat.

“Insyaallah kedepan kami akan mengusulkan pengerasan jalan terlebih dahulu. Dengan adanya jalan dan listrik yang sudah masuk ke seberang desa kami ini, bukan tidak mungkin, lokasi ini nantinya akan banyak berdiri rumah warga, terlebih sudah ada tanah kaplingan,” tandasnya.

Sementara itu, pemilik pangkalan, Akai mengaku siap membantu untuk kepentingan masyarakat sekitar. “Selagi bisa kita bantu, pasti kita bantu,” katanya. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater