Film Pendek Perdana, Lahat Channel Capai Lebih 3500 View

Kamis, 5-Desember-2019, 23:44


Lahat – Di Film Pendek Perdananya yang berjudul “Dayat”, Lahat Channel berhasil mendulang view lebih dari 3500 view setelah 2 hari diposting di Youtube. Angka ini memang masih terbilang kecil, namun bagi Channel Pemula di Youtube ini merupakan karya yang sangat baik dengan lebih dari 3500 view, apa lagi ini merupakan film pendek pertama Lahat Channel. (Kamis, 05/12/2019)

Seperti diketahui dalam film tersebut, karakter Seorang Dayat sangat menginspirasi penontonya karena berjuang keluat dari kesulitan dengan kerja keras hinggal membuahkan hasil. Banyaknya rintangan tak menggoyahkan semangat dan kerendahan hati seorang Dayat, seperti itulah singkatnya.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, sang Sutradara, Aji Abdul Arip, SE mengatakan “Film pendek ini mengangkat tema pedesaan dan pemuda yang bejuang untuk mengubah nasib. Alhamdulillah banyak juga masyarakat menanggapi dengan baik melaluu kolom komentar, ada yang mengatakan terharu, ada yang mengatakan menginspirasi dan ada juga yang mengarapkan adanya film selanjutnya” jelas Aji, kepada Media www.lahatonline.com

Lebih Lanjut, Helen Swedya, Penata Rias dalam pembuatan film tersebut menambahkan “Ya, kami bersama sama mengumpulkan ide, kemudian film pendek ini kami garap bersama, ada Bang Doni, Kak Dika, Fendi, Yanadi, Eka, dan Ervan. Sebenarnya ada dua kru lagi yang belum bergabung karena ada kesibukan, Yosy dan Pandu, tapi Insya Allah di karya berikutnya formasi lengkap” ujarnya.

Sementara, Andika Alamanda, sang penulis skenario mengatakan “Untuk berikutnya kita akan coba angkat film cerita rakyat ataupun legenda sesuai instruksi Produser kemarin. Namun tidak menutup kemungkinan juga film film seperti komedi dan film laga / aksi. Maka dari itu kami meminta dukungan masyarakat terutama pengguna medsos dan youtube untuk mensusbcribe channel kami di Lahat Channel, agar kami terus bersemangat memberikan karya karya yang menghibur” pungkasnya.

(Doel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 24-Januari-2020 - 22:52

CAMAT KIKIM TIMUR BUKA MUSDES DESA GELUMBANG

selengkapnya..

MULAK ULU - Jumat, 24-Januari-2020 - 21:46

AIR PUAR BERGEJOLAK PASCA KADES SELINGKUH

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM BARAT - Jumat, 24-Januari-2020 - 18:29

JALAN BERLUMPUR PERSULIT WARGA PURNAMA SARI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 23-Januari-2020 - 22:50

Camat Tasti Pumi Bantu Korban Banjir Kikim Timur

selengkapnya..

MULAK ULU - Rabu, 22-Januari-2020 - 19:38

RECOVERY SUNGAI DAN JEMBATAN MULAK ULU

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater