PEMBANGUNAN BALAI POSYANDU DESA DARMA RAHARJA 90%

Kamis, 5-Desember-2019, 23:45


Lahatonline, Darma Raharja- pemerintah desa Darma rahrja melanjutkan pembangunan dana desa Tahap III dengan membangun balai posyandu desa Darma Rahrja Kecamatan Kikim Barat, Kamis (5/12).

pembangunan Ini mengunakan anggaran dana desa Tahun 2019 dengan begitu untuk proses pembangunannya telah mencapai 90% tinggal perapian lantai serta pagar.

Kepala desa Darma Raharja muhamad Saroni mengatakan Dalam Proses pembangunan ini selaku pemerintah Desa Tidak mengalami masalah dengan begitu sebagai kepala desa Berharap semoga bangunan inj bermenfaat bagi masyarakat jangan sampai bangunan telah selesai malah tidak dirawat.

“rencananya balai ini di fungsikan untuk balai posyandu serta kegiatan PKK desa dan rumah bagi bidan desa agar bidan desa yang bertugas didesa Darma Rahrja agar bisa betah tinggal dan bisa melayani masyarakat secara maksimal” pangkasnya,Kamis (5/12)

Sementara itu camat Kikim Barat Setyo sumanto SPd MM mengatakan pembangunan yang berlangsung di desa Darma Rahrja sudah melalui tahap tahap musdes dan rencana pembangunan pada tahun lalu untuk itu selaku pemerintah kecamatan mendukung pembangunan yang ada didesa selagi itu bermenfaat bagi desa.

” saya berharap aset desa yang telah dibangun selama ini supaya dijaga serta dirawat bersama serta bisa bermenfaat bagi masyarakat banyak” katanya (Ar3)

 

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater