MONEV DESA PAGAR JATI PEMDES SIAP MENANGGULANGI KELEMAHAN YANG ADA

Kamis, 5-Desember-2019, 19:42


LAHATONLINE, pagar Jati – Monev yang dilakukan oleh Tim Monev Kecamatan Kikim Selatan kali ini diadakan di desa Pagar jati, Kamis( 5/12).
yang melibatkan aparatur Kecamatan dengan Aparatur Desa guna mencari yang terbaik untuk desa itu sendiri.

Sekcam Kecamatan Kikim Selatan mengatakan kami dari kecamatan melakukan Monev ini bersifat membina bukan memeriksa benar atau salah dan saling mengingatkan untuk arah yang lebih baik karena kita perlu kebersamaan.

“ Monev di Desa dan mekanisme sangat bagus karena kita bisa komunikasi 2 arah dan apa yang kita sampaikan ini bisa terekam dalam tulisan sehingga buat pegangan kita untuk mengingatkan agar kita tidak lupa”. jelasnya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa hal yang akan kita bahas antara lain yang pertama Fisik dalam kegiatan yang berbentuk fisik ini meliputi bangunan, jalan, dan SPAL sebelum melakukan pekerjaan / kegiatan harus ada perencanaan yang bagus, jika semua itu sesuai dengan perencanaan maka pelaksanaan kegiatan akan bagus juga dan sesuai yang kita harapkan.

“Dalam melaksanakan kegiatannya ada yang lebih penting yaitu papan informasi/papan proyek agar diketahui oleh warga dan menghindari warga yang memiliki asumsi yang aneh-aneh, papan informasi ini sebenarnya hal sepele tetapi memiliki dampak yang sangat fatal jadi papan informasi / papan proyek harus ada karena dianggap penting”, ungkapnya

 

Ditempat dan waktu yang sama Kepala Desa Pagar Jati Sutanto menambahkan, dalam kegiatan Monev ini kami menyambut baik dan berterimakasih kepada pihak Kecamatan sudah mau membina kami untuk lebih baik lagi.

“Kami akan berusaha menanggulangi kelemahan – kelemahan kami dalam membangun, mengatur, dan mengolah sistem pemerintahan desa kami agar menjadi lebih baik”, tegas (Ar3)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Selasa, 28-Januari-2020 - 20:23

Hujan, Jalan SP 1 Palembaja Kian Sulit

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT SELATAN - Selasa, 28-Januari-2020 - 19:37

Nopran Pastikan SD/SMP di dapil III Terima Mobiler

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Senin, 27-Januari-2020 - 23:19

Banjir Rendam Kebun Warga Bandung Agung

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - Senin, 27-Januari-2020 - 07:10

HUJAN DERAS, LINTAS BANJARSARI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Minggu, 26-Januari-2020 - 22:50

Nopran Pastikan Hasil Musrenbang Adil dan Merata

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater