Bersihkan Lingkungan, Tanjung Payang dan Banjar Negara Bergotong Royong

Kamis, 5-Desember-2019, 18:36


LAHAT ONLINE, TANJUNG PAYANG – Pasca dilantik sebagai Kepala Desa (Kades), Kades Tanjung Payang, Sapri dan Kades Banjar Negara, Sulpiansyah beserta perangkat dan karang taruna di desa masing masing langsung bergotong royong membersihkan lingkungan.

Dengan di back up Pihak kecamatan Lahat Selatan, yang dipimpin langsung oleh Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP mengatakan bahwa masing masing desa fokus membersihkan titik titik yang dilihat kurang bersih.

” Banjar Negara fokus pada membersihkan Siring air dari sampah yang ada, sedangkan Tanjung Payang Fokus membersihkan rumput rumput dan semak yg berada di sisi kanan dan kirin Badan jembatan oranye,” ujarnya.

Lebih lanjut, H Budi Utama menuturkan, dengan dibersihkan secara bergotong royong, pangkal Desa Tanjung Payang terlihat terang dan bersih.

“Semoga dengan semangat baru. Kekompakan dengan perangkat desa dan masyarakat tetap terjalin dan kami akan selalu mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat bergotong royong,” tandasnya.

Sementara itu, Kades Tanjung Payang yang kerap di sapa Icap, di dampingi Kades Banjar Negara, Sulpiansyah mengaku siap membersihkan lingkungan desa mereka masing masing masing.

“Karena lokasi desa kita dekat dengan kota. Karena itu, kebersihan lingkungan penting kita utamakan, agar desa kita tidak terlihat kumuh,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater