ERWIN, SETELAH DILANTIK SIAP LANJUTKAN PROGRAM UNTUK KEMAJUAN DESA

Rabu, 4-Desember-2019, 20:29


LAHATONLINE,Purnama sari – Sejumlah Kepala Desa (Kades) yang terpilih kembali menjadi Kades dalam Pilkades serentak pada Bulan Oktober lalu, usai dilantik Bupati Lahat, berniat untuk melanjutkan program pembangunanya di desanya masing-masing.

Kondisi tersebut diantaranya akan dilakukan Kades Purnama sari Kecamatan Kikim Barat erwin. Ia kan terus melaksanakan mewujudkan progam pemerataan pembangunan dan pemberdayaan di desanya.

“Demi untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat demi kemajuan Desa Purnama sari yang lebih baik. Maka program pembanguan harus dilajutkan” kata Erwin (4/12)

Menurutnya, pemerataan pembangunan yang dilakukan dalam jangka panjang, diantaranya untuk dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian, peternakan dan wisata desa.

“Dan kami sampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Purnama sari yang memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin Desa purnama sari massa bhakti 2019 -2025,” tambahnya.

Kedepannya, lanjutnya, akan mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan, Pangkasnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater