WABUP LAHAT HADIRI UPACARA PEMBUKAAN DIKMATA TNI AD GELOMBANG II TA.2019

Senin, 2-Desember-2019, 23:55


Lahat – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA bersama Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST dan Kajari Lahat Jaka Suparna.SH MH menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Dikmata Tamtama TNI AD Gelombang II Tahun Anggaran 2019, Senin ( 2/12 ). Bertempat di Lapangan Upacara Secata Rindam II/Sriwijaya Lahat

Adapun pada Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gelombang II Tahun 2019 bertindak selaku inspektur Upacara Pangdam II/Sriwijaya Mayjen. Irwan.SIP M.HUM, Upacara tersebut berjalan dengan hikmat.

Sambutan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen. TNI Irwan. SIP. M. HUM dalam amanatnya menyampaikan, Selamat pagi salam sejahtera buat kita semua yang saya hormati 044 Garuda Dempo Danrindam II Sriwijaya beserta seluruh jajaran yang saya hormati, Bapak Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili oleh wakil Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, Kejari Lahat, Dandim 0405 Lahat, Dandim 0404 Muara Enim para prajurit siswa peserta upacara sekalian yang saya cintai.

Dan saya banggakan pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan Ridhonya kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan lahir maupun batin sehingga pada hari ini dapat melaksanakan upacara pembukaan pendidikan pertama tamtama TNI Angkatan Darat Gelombang ke-II Tahun Anggaran 2019, dalam keadaan sehat walafiat, Sehubungan dengan hal tersebut pada kesempatan yang berbahagia ini selaku Pangdam II Sriwijaya dan pribadi selamat para Prajurut siswa yang seleksi dan terpilih untuk mengikuti pendidikan pertama tamtama TNI Angkatan Darat Gelombang ke-II di lembaga pendidikan Secata Rindam II/ Sriwijaya merupakan para pemuda pilihan dari ribuan peserta seleksi penerimaan calon tamtama TNI Angkatan Darat yang telah dilaksanakan secara ketat dan transparan.

Keberhasilan ini hendaknya dijadikan penyemangat dan pemicu diri untuk mengikuti pendidikan semaksimal mungkin nantinya kalian lulus sebagai Tamtama TNI Angkatan Darat yang profesional dengan prestasi dan berkwalitas membanggakan, perlu saya ingatkan dalam mengawali kehidupan sebagai calon prajurit TNI Angkatan Darat yang sudah menjadi pilihan dan jalan hidup kalian harus disyukuri dengan penuh ketulusan dan keikhlasan hati laksanakan profesi ini dengan ikhlas sepenuh jiwa dan raga serta Jangan pernah menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang baik ini.

Namun demikian seorang prajurit nilai luhur dan sangat mulia serta kehormatan yang tinggi dan akan membuat bangga takkan mampu melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik dan berhasil di kemudian hari awali profesi kalian sebagai calon prajurit TNI Angkatan Darat ini dengan penuh kesadaran dan keikhlasan dengan dilandasi tekad yang kuat untuk menjadi prajurit yang profesional yang akan menjadi kebanggaan keluarga masyarakat Bangsa dan Negara.

Kemudian juga usai melaksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Pangdam II/Sriwijaya Mayjen. TNI.Irwan. SIP M.HUM beserta rombonga menuju ke Makodim Lahat guna Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya.

Fhoto/Rilis Andi Kominfo. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater