Ikut Reuni 212, Agus Minta Doa Masyarakat Kabupaten Lahat

Minggu, 1-Desember-2019, 14:56


LAHAT ONLINE, PALEMBANG – Reuni Akbar 212 yang rencananya akan dilaksanakan besok, Senin (2/12) menjadi magnet tersendiri, tak hanya di hadiri oleh masyarakat pulau jawa, masyarakat dari Sumatera pun tak kalah antusiasi.

Salah satunya masyarakat dari Kabupaten Lahat, Agus yang ikut kloter palembang yang berangkat hari ini dengan menggunakan pesawat terbang.

“Insyallah kami akan berkumpul bertemu dengan saudara saudara kami di monas besok. Semoga Reuni Akbar 212 besok berjalan lancar,” ujarnya.

Selain itu, Agus meminta doa dan supprot masyarakat Kabupaten Lahat agar kiranya dirinya di beri keselamatan hingga pulang ke Lahat nanti.

“Sebelum kami berangkat, dengan masyarakat Kota Palembang dan dari Kabupaten/Kota lain di Sumsel, kami memanjatkan doa terlebih dahulu. Mohon doanya kawan kawan,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kabupaten Lahat yang tidak jadi berangkat karena ada urusan mendesak, Diaz mengaku dirinya hanya bisa berdoa, semoga saudara saudara yang ikut aksi 212 di beri kemudahan.

“Rencananya kami mau berangkat kemarin, namun karena ada urusan mendesak kami batal pergi. Kami hanya bisa berdoa yang terbaik dan menggunakan jempol kami untuk memberikatakannya,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater