LIGA SILATURAHMI : WAHANA FC TAKLUKAN DIKNAS FC 2-1

Sabtu, 30-November-2019, 20:15


Lahat – Pada hari ini kembali bergulir pertandingan Liga Silaturahmi Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Dodik Puntang Lahat, kali ini mempertemukan team Wahana FC vs Diknas FC, seperti diketahui Wahana FC merupakan tim berasal dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat, sementara Diknas FC merupakan tim yang berasal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat. (Sabtu, 30 November 2019)

Sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan kedua tim bermain sangat agresif dan terus melakukan jual beli serangan. Hingga akhirnya pada menit ke 27″ pemain Wahana FC bernomor punggung 9 Versi Apsika, memanfaatkan umpan silang dari Rizki. Tak lama berselang, gol kedua kembali tercipta bagi Wahana FC, lagi-lagi Versi Apsika kembali mencatatkan namanya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Diknas FC yang tertinggal 2-0 dari Wahana FC, mencoba memberikan tekanan kepada tim lawan, usaha dari Diknas FC membuahkan hasil pada menit ke 55 di babak kedua, kemudian satu gol Diknas di anulir oleh wasit karena sang pemain berada dalam posisi offside. Hingga laga usai tak ada tambahan gol, hasil 2-1 memastikan Wahana FC meraih 3 poin pertama dalam event ini.

Sang pencetak gol Wahana FC, Versi Apsika saat dikonfirmasi Lahat Online mengatakan “Alhamdulilah.. hari ini bisa berkontribusi untuk Wahana FC, namun kemenangan ini berkat kerja keras tim, karena Diknas FC bukan tim yang mudah dikalahkan. Semoga pertandingan berikutnya kami kembali meraih kemenangan” ujarnya.

Sementara, Deni Frantioko, Asisten Manajer kedua Wahana FC mengatakan “Besok kira lawan Koneg FC, akan lebih berat lagi, Koneg di pertandingan pertama berhasil menang melawan Porcel FC. Namun kami tetap optimis bisa meraih hasil terbaik di pertandingan besok, mohon doa nya seluruh insan Dishub dan Masyarakat Lahat” ungkapnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater