PT Lonsum Kirim Air ke SD Negeri 6 Gumay Talang

Sabtu, 30-November-2019, 13:44


LAHAT ONLINE, SUKA MAKMUR – Satu unit mobil tangki air yang bermuatan 7 Ton milik PT Lonsum Tbk mengirim air ke SD Negeri 6 Gumay Talang yang ada di Desa Suka Makmur SP 3 Palembaja, Jum’at ( 29/11).

Saat di konfirmasi, supir tangki air, Budi mengatakan pengiriman air ke sekolah tersebut atas permintaan Kepala SD Negeri 6 Gumay Talang, untuk kebetulan sekolah.

“Jangankan menyiram tanaman, untuk WC anak anak saja masih kurang. Tujuan mengirim air ini untuk menyiram tanaman dan untuk kebersihan lingkungan sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, seorang guru, Daud menuturkan kalau Kepala Sekolah kebetulan sudah pulang. Dan air dari PT Lonsum saat ini sangat membantu karena masih musim kemarau.

“Sumur di sekolah masih kering dan dengan adanya pengiriman air dari PT Lonsum ini sangat membantu, untuk keperluan anak anak dan guru,” katanya.

Lebih lanjut, dirinya berharap agar kerja sama dengan PT Lonsum ini dapat terjalin dengan baik kedepannya,  perihal membantu pasokan air ke sekolah.

“Yang terpenting, harapan kita semua agar semoga cepat hujan. Meski pun sudah sering hujan, namun hujannya belum maksimal,” tandasnya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater