Jus Pinang Mulai Diburu, BSD : “Silakan ke Strongkeng Cafe”

Sabtu, 30-November-2019, 13:23


LAHAT ONLINE, LAHAT – Keberadaan penjual jus pinang yang langka di Kabupaten Lahat membuat masyarakat mencari informasi keberadaan penjual jus pinang.

Setelah mengetahui khasiatnya, salah satunya meningkatkan gairah seksual. Saat ini jus pinang tengah di buru oleh masyarakat, khususnya oleh para pria dewasa.

“Banyak teman teman saya yang sibuk mengatakan jus pinang, jus pinang. Jujur kami belum pernah minum jus pinang, karena itu, kami jadi penasaran,” ujar salah satu masyarakat, Yatno.

Sementara itu, pemilik BSD Kafe dan Strongkeng Kafe yang ada di komplek Plaza Lematang Lahat, Bakrun Satia Darma mengatakan bahwa di kafenya tersedia jus pinang.

“Jika penasaran silakan coba dan rasakan sendiri khasiatnya. Kafe kami setiap hari buka dari siang hingga malam, silakan datang,” katanya.

Selain itu, salah satu pengamat tanaman dan buah, Ali membenarkan banyaknya khasiat yang di dapat jika secara rutin mengkonsumsi jus pinang.

“Selain meningkatkan gairah seksual, jus pinang juga bermanfaan untuk mengatasi masuk angin, mengatasi masalah pencernaan, menghilangkan racun di tubuh, menghilangkan dahak, menghilangkan bau tak sedap di mulut, merangsang nafsu makan dan masih banyak khasiat lainnya,” jelasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater