Peringati Maulid Nabi, Taman Bonanza Adakan Festival Marawis

Sabtu, 30-November-2019, 12:42


LAHAT ONLINE, TANJUNG PAYANG – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Taman Wahana Rekreasi Bonanza yang terletak di Desa Tanjung Payang melaksanakan festival marawis, Sabtu (30/11).

Festival marawis ini diikuti oleh 25 peserta group marawis yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat memperebutkan piala bergilir dan hadiah hiburan lainnya.

Pemilik Taman Wahana Rekreasi Bonanza, Rio mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menampilkan kesenian yang bersifat islami.

“Kami ucapkan kepada para peserta dan tamu undangan di Taman Wahana Rekreasi Bonanza, semoga festival marawis ini dapat berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Lahat Selatan, H Budi Utama SIP yang turut hadir dalam kegiatan ini berharap agar festival marawis ini dapat menjadi event tahunan.

“Karena tentu kegiatan ini sangat bersifat positif dan insyaallah Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan siap mendukung setiap kegiatan positif di lingkungan Kecamatan Lahat Selatan,” katanya.

Selain itu, salah satu peserta, Lilis sangat mendukung apabila festival marawis ini dapat menjadi event tahunan, sehingga peserta dapat menunjukan kemampuan dan penampilan terbaiknya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater