Ketua TP PKK Lahat Kunjungi Pasien RSUD

Sabtu, 30-November-2019, 00:09


Lahat- Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang melakukan kunjungan terhadap para pasien penyakit dalam di Rumah Sakit Umum Daaerah (RSUD) Lahat, Jumat (29/11). Kegiatan ini di samping sebagai kegiatan sosial juga peninjauan secara langsung Ketua TP PKK terhadap pelayanan RSUD Lahat.

Lidya Wati Cik Ujang mengatakan, dirinya berharap para pasien mendapatkan pelayanan secara maksimal. Sebab, ia ingin masyarakat tidak was-was untuk berobat di RSUD Lahat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat, agar pasien puas dengan pelayanan kesehatan di rumah sakit. Ini juga merupakan salah satu program dari Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Kabupaten Lahat Bercahaya,” ucapnya.

Lebih lanjut, istri dari orang nomor satu di Kabupaten Lahat ini berpesan kepada seluruh perawat maupun dokter untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada pasien. Sehingga tidak ada lagi anggapan masyarakat bahwa pihak rumah sakit tidak memberikan pelayanan dengan baik tatkala telah bekerja dengan maksimal.

“Kepada pasien yang sedang dirawat semoga lekas sembuh dan sehat kembali. Sehingga dapat beraktifitas dan segera berkumpul kembali bersama keluarga di rumah,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater