Rapat Kerja, Manggala Agni Daops Lahat Siap Hadapi tahun 2020

Kamis, 28-November-2019, 23:21


PALEMBANG – Kepala Balai PPIKHL Wil. Sumatera secara resmi menutup kegiatan Rapat Kerja Manggala Agni Tingkat Regional Sumatera Tahun 2019 di Hotel Zuri Palembang, (27/11)

Kegiatan yang dilakukan selama 2 hari ini membahas rencana kerja Manggala Agni khususnya pada pengendalian kebakaran hutan dan lahan serta evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2019.

Dalam sambutannya, Kepala Balai PPIKHL Wil. Sumatera Ferdian Krisnanto, S. Hut., M.P berpesan kepada peserta agar bersama-sama saling membantu dalam hal pencegahan karhutla.
“Dalam hal pencegahan dan pengendalian karhutla kita harus saling membantu dan menyebarkan semangat, karna dengan semangat lah membuat kita kuat” Ujar Ferdi.

“Pada kesempatan ini juga saya mengajak seluruh Kepala Daops dan Kepala Regu untuk berkomitmen bersama-sama menanggulangi karhutla, yang kuat menopang yang lemah” tambahnya.

Kepala Daops Manggala Agni Daops Lahat, Edi Satriawan, S.P dalam paparannya menjelaskan kegiatan yang telah dilakukan dalam hal pencegahan dan penanggulangan karhutla serta berharap dengan kegiatam ini dalam mengatasi permasalahan yang timbul.
“Kita telah melaksanakan Patroli Mandiri dan Terpadu pada 5 Kabupaten dan pemadaman karhutla sebanyak 36 kali. Kami juga berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi rekan-rekan dalam melakukan patroli dan pemadaman”, Ucap Edi.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan nantinya dapat menekan jumlah kejadian karhutla pada wilayah kerja masing-masing dan meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia Daops Regional Sumatera.

(WAL)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater