Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

Warga Desa Sukaraja Harapkan Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak Dan Berlubang

Selasa, 26-November-2019, 20:31


Sukaraja – Masyarakat Desa Sukaraja mengeluhkan adanya jalan rusak parah dan berlubang, khususnya bagi para pengendara yang melintasi jalan lintas dari Desa Sukaraja menuju Ke Jajaran Lama atau sebaliknya. Berdasarkan pantauan Lahat Online tampak jalan yang rusak, berlubang dan digenangi oleh air hujan. (Selasa, 26 November 2019)

Warga sekitaran Desa Sukaraja dan Desa Jajaran Lama begitu mengharapkan adanya tindakan dari pemerintah daerah Kabupaten Lahat untuk segera memperbaiki jalan tersebut, karena dikhawatirkan bisa membahayakan pengendara terutama saat musim penghujan seperti saat ini. Bahkan ada tiga atau lebih lubang besar yang terdapat di jalan tersebut dan digenangi oleh air.

Salah satu warga, Deni Oktapia mengatakan “Janji Nunggu Kate Betaruh.. inilah jalan lintas desa sukaraja ke jajaran lame, tepatnye di desa sukaraja, kikim tengah.. amun sanak sanaj kikim area nak mancing, datanglah ke sini, lah udem diuculi ikan” ujar deni dengan canda gurau nya.

Sementara itu, warga lainnya, Komari Basar menambahkan “Ngguk nian itu, aku ampir tiap aghi liwat jalan ini, nak ke purbamas. Tapi agak lumayan dibandingka jalan ke dusun sukarami kikim barat. Kalu dang musim ujani ni bukan lagi diuculi ikan tapi pacak ndik gajah mandi” kata Komari sembari tertawa.

Hal tersebut menunjukkan masih begitu banyak pekerjaan rumah bagi pemerintah daerah baik di Kabupaten / Kota maupun di Provinsi. Masyarakat desa di setiap daerah tentunya sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah untuk melakukan perbaikan-perbaikan khusunnya Insfrastruktur.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater