GURU DI JARAI HADIRI UPACARA HARI GURU NASIONAL

Senin, 25-November-2019, 20:43


LAHAT ONLINE, JARAI – Memperingati Hari Guru Nasional (HGN), dan PGRI Kecamatan Jarai melaksanakan upacara bendera, di lapangan hitam Jarai.

Ketua PGRI Kecamatan Jarai Al Azhar S Pd mengatakan, upacara tersebut merupakan salah satu bentuk peringatan hari besar bagi para pendidik di tanah air.

“HGN dan HUT PGRI ini merupakan ajang untuk saling mengingatkan, bahwa guru merupakan tonggak penting dalam kemajuan bangsa,” kata dia, Senin (25/11).

Lanjut dia, peringatan tersebut bertujuan untuk menjadikan semangat bagi para guru semakin membara dalam mendidik siswa menjadi penerus bangsa ini.

“Semoga di hari guru ini, para guru tambah semangat dalam mengajar, dan menjadikan penerus bangsa menjadi lebih baik,” ungkap dia.

Sementara itu, Korwil Pendidikan Kecamatan Jarai Sri Utami S Pd menuturkan, peringatan upacara juga mempunyai makna dan semangat yang bagus bagi guru.

“Siswa juga akan tahu, bahwa kedudukan guru sangat penting, melalui uapacara ini, siswa dan guru menjadi peserta, sehingga semuanya dapat termotivasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Jarai,” pungkasnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater