Musdes Gunung Agung, Susun Rencana Kerja Pembangunan Desa 2020

Kamis, 21-November-2019, 22:51


Gunung Agung – Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat dilaksanakan Musyarawah Desa (Musdes) yang membahas tentang Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (PRKDes) Tahun Anggaran 2020 yang dipimpin oleh Kepala Desa Gunung Agung bersama para perangkat desa. (Kamis, 21 November 2019)

Musyawarah ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Gunung Agung, Dafit Apriansyah, Sekretaris Desa, didampingi perangkat desa dan para masyarakat Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

Saat dikonfirmasi media Lahat Online, Kepala Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Dafit Apriansyah mengatakan “Musyawarah desa di hadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang terkait, dan juga di hadiri oleh Tri pika dan ada pula TA, PLD, PD dari Sumsel. Dari hasil Musyawarah desa yang dilaksanakan pada tanggal 21 November 2019 telah mendapatkan begitu banyak Aspirasi atau pengajuan dari warga Desa Gunung Agung” jelasnya.

Lebih lanjut, dikatakan Kades Gunung Agung Dafit Apriansyah “Namun dalam hal itu kami selaku Pemerintah Desa akan memprioritaskan yang betul betul di butuhkan oleh masyarakat, serta mengacu ke Perundang-undangan Menteri Dalam Negeri. Lebih jelasnya lagi akan melihat Pagu Anggaran Dana Desa 2020 nanti, intinya akan merealisasikan berdasarkan yang di inginkan masyarakat banyak, tetapi harus mengacu ke Aturan” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater