Mengenal Lebih Dekat AKP Adriansyah SE, S.I.K Kapolsek Merapi

Kamis, 21-November-2019, 10:27


LAHAT ONLINE, MERAPI – AKP Adriansyah SE, S.I.K Kepala Polisi Sektor ( Kapolsek ) Merapi adalah sosok seorang pimpinan yang taat beragama, serta berwibawa dengan bawahannya, juga kesopan santunannya walaupun dirinya merupakan Kapolsek termuda di Kabupaten Lahat dan berusia 36 tahun, bukan berarti AKP Adriansyah tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek.

Walau baru menjabat Kapolsek Merapi Area baru dua bulan kinerjanya sudah mulai diperhitungkan, selain itu juga beliau dekat dengan siapa saja termasuk dengan Jurnalis.

Ketika disambangi Awak Media di ruang kerjanya Kamis 21/11/19 dengan santun AKP Adriansyah SE, S.I.K menyambut kedatangan dua Jurnalis dari Lahat. Menurutnya Menjalin silahturahmi antar sesama manusia itu sangat banyak manfaatnya, diantaranya memanjangkan umur, awet muda serta mempererat tali persahaban.

AKP Adriansyah SE, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kota Lahat mutasi menjadi Kapolsek Merapi. Ia menggantikan AKP Herli Setiawan yang sekarang ke Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater