Tali Kasih Polsek Kota Agung Untuk Korban Air Bah

Rabu, 20-November-2019, 19:45


Lawang Agung, LahatOnline.com – Ungkapan empati atas musibah korbam air bah di desa Lawang Agung, Polsek Kota Agung menyampaikan tali kasih. Sumbangan diserahkan langsung oleh Iptu P Freddy R SH.

Hadir bersama jajaranya, Freddy mengungkapan, apa yang dilakukan merupakan bentuk empati pihaknya kepada saudara yang terkena musibah. Keluarga diharapkan sabar dan ikhlas menerimanya.

“Sebagai bagian dari masyarakat Kota Agung, kita juga turut berduka atas musibah ini, tali kasih yang diberikan adalah bentuk empati saya pribadi sebagai Kapolsek dan jajaran,” ungkap Freddy, Rabu (20/11).

Dalam kesempatan itu juga dia menghimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati dan waspada saat berada dirumah bila hujan turun. Mengingat rumah mereka yang sempat terkena air bah berada didaerah dengan kemiringan tanah kategori rawan.

Selaim berada disisi jalan dengan mobilitas kendaraan besar, tentu berpengaruh pada struktur tanah di sekitarnya. Belum lagi parit yang ada tak sebanding dengan debit air saat hujan tiba, ditambah material tanah dan batu yang sering kali juga terbawah.

“Kita masih bersyukur tidak ada korbam jiwa, kerusakan yang tak terlalu parah. Untuk surat berharga nanti kita bantu upayakan solusinya dengan pihak terkait,” katanya.

Pihak keluarga tak menyangka kalau respon polisi (Polsek) begitu besar, mereka sangat berterima kasib atas empati ini.

“Semoga, empati ini kian mendekatkan polisi dengan masyarakat dan pak Kapolsek bersama jajarannya diberi kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” sampai perwakilan keluarga.(*)

Penulis : Indi | Redaksi : Indi

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater