Lolos Dari Maut, Sumadi Nyaris Tewas Tersengat Arus Listrik

Rabu, 20-November-2019, 19:50


LAHAT ONLINE, KENCANA SARI – Salah satu warga Kencana Sari SP 5 Palembaja yang bernama Sumadi (40) dalam keadaan terkulai dan lemas, akibat terkena aliran listrik di dalam rumahnya sendiri di RT 7 Dusun Trans Swakarsa Mandiri (TSM), Rabu (20/11).

Saat di temui dirumahnya, Sumadi mengatakan kronologis kejadian sekitar jam 09.00 pagi, saat dirinya mau mengeluarkan alat egrek (alat untuk memanen sawit di kebun) yang panjangnya mencapai 10 meter, yang berada di didalam rumah.

“Saat saya tarik, egrek dengan gagang pipa besi tersebut, mata egreknya menempel diatas kabel listrik, sehingga kabel listriknya tekelupas dan langsung menyentrum badan saya,” ujarnya.

Setelah itu, Sumadi mengaku tidak bisa bergerak, hanya bisa berteriak memanggil istri dan berteriak minta tolong dengan sekuat tenaga, sampai para tetangga datang.

“Saat istri saya mau menolong, dia juga ikut juga tersetrum, lalu tepental dari badan saya. Tak hanya itu, tetangga saya juga kena setrum waktu mau mengambil egrek yang saya peluk,” tambahnya.

Beruntung, setelah tetangga banyak yang datang, ada salah satu tetangga yang bernama Amir, langsung mematikan kontak lampu atau sekering listrik.

“Setelah itu, baru saya bisa ditolong dan diangkat oleh warga untuk diamankan, karena badan saya seluruhnya lemas dan kaku sehabis kesetrum,” tandasnya.

Sementara itu, Istri Sumadi, Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada para tetangga yang telah menolong suami beserta dirinya.

“Semoga Allah membalas kebaikan mereka, karena telah menolong dan bekorban, sampai ada tetangga juga yang terkena setrum saat menolong kami dan saya sangat bersyukur, karena suami saya hari ini selamat dari maut,” katanya. (TERIMO/22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater