Sudah Sepekan Mati, Dinas Perhubungan Tutup Mata

Traffic Light di Simpang Empat Pasar Lematang

Rabu, 20-November-2019, 13:58


LAHAT ONLINE, LAHAT – Traffic Light (lampu  lalu lintas) yang ada di simpang empat pasar lematang sudah tidak berfungsi (mati) lebih dari satu pekan, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tak teratur di pusat Kota Lahat tersebut, Rabu (20/11).

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih membenarkan hal tersebut. Menurutnya kerusakan Traffic Light merupakan tanggung jawab dari Dinas Perhubungan.

“Kita sudah koordinasi dengan Dishub, karena yang namanya sarana jalan itu tanggung jawab Dishub. Jadi sementara kita lakukan penjagaan dan pengaturan disana pada waktu waktu tertentu,” ujarnya.

Selain itu, salah satu pengguna jalan, Surya menuturkan bahwa pihak Dishub tidak cepat tanggap mengatasi hal tersebut, seolah membiarkan lampu lalu lintas tersebut tak berfungsi sebagaimana mestinya.

“Dishub seolah tutup mata akan hal ini. Sudah seminggu lebih lampu di simpang empat ini mati, namun tidak ada tindakan apa pun. Mungkin ini akibat dari Kepala Dinasnya yang tak mengerti apa yang akan dikerjakan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan, Sutoko saat di konfirmasi tak memberikan komentar apa pun dan enggan menemui jurnalis, dengan alasan sedang banyak tamu, layaknya seorang bupati. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater