Sudah Sepekan Mati, Dinas Perhubungan Tutup Mata

Traffic Light di Simpang Empat Pasar Lematang

Rabu, 20-November-2019, 13:58


LAHAT ONLINE, LAHAT – Traffic Light (lampu  lalu lintas) yang ada di simpang empat pasar lematang sudah tidak berfungsi (mati) lebih dari satu pekan, sehingga mengakibatkan arus lalu lintas tak teratur di pusat Kota Lahat tersebut, Rabu (20/11).

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Rio Artha Luwih membenarkan hal tersebut. Menurutnya kerusakan Traffic Light merupakan tanggung jawab dari Dinas Perhubungan.

“Kita sudah koordinasi dengan Dishub, karena yang namanya sarana jalan itu tanggung jawab Dishub. Jadi sementara kita lakukan penjagaan dan pengaturan disana pada waktu waktu tertentu,” ujarnya.

Selain itu, salah satu pengguna jalan, Surya menuturkan bahwa pihak Dishub tidak cepat tanggap mengatasi hal tersebut, seolah membiarkan lampu lalu lintas tersebut tak berfungsi sebagaimana mestinya.

“Dishub seolah tutup mata akan hal ini. Sudah seminggu lebih lampu di simpang empat ini mati, namun tidak ada tindakan apa pun. Mungkin ini akibat dari Kepala Dinasnya yang tak mengerti apa yang akan dikerjakan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan, Sutoko saat di konfirmasi tak memberikan komentar apa pun dan enggan menemui jurnalis, dengan alasan sedang banyak tamu, layaknya seorang bupati. (Ir22)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater