MULAK ULU DAN MULAK SEBINGKAI SELENGGARAKAN LOMBA SEKOLAH TERINDAH

Selasa, 19-November-2019, 14:35


MULAK ULU – Dalam rangka terus memotivasi kinerja jajaran pendidikan dan kebudayaan di wilayah Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai serta sebagai bagian dari kegiatan HUT PGRI dan HGN tahun 2019, Korwil P & K Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai menyelenggaran penilaian dan lomba sekolah terindah tingkat SD/MI.

Seperti hari ini 19/11/19 tim penilai beserta rombonganya melaksanakan penilaianya di SDN 3 mulak ulu di Desa Airpuar kec Mulak ulu

Robinson, Spd menyambut baik kedatangan Tim penilai dari kec Mulak ulu untuk mengadakan Penilaian di SDN 3 mulak ulu,

Robinson berharap akan mendapatkan penilaian yang terbaik dan terindah nantinya setelah melalui proses penilaian

Kami yakin tim Penilai akan bekerja secara profesional dan Objektif sesuai dengan bidangnya masing-masing nantinya

Rizal, Spd selaku ketua Tim penilai dari kecamatan Mulak ulu dan Mulak sebingkai mengatakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di dua Kecamatan ini semoga berjalan lancar dengan baik sehingga kedepan kita bisa laksanakan kegiatan ini setiap tahunya

Penilaian sekolah dilaksanakan mulai tanggal 18 s/d 22 Nopember 2019. Pada penilaian hari pertama yaitu tanggal 18 Nopember 2019

Selain tim penilai juga dihadiri oleh Camat Mulak Ulu ( Sumarno , SE.MSi ), Korwil urusan P& K Kecamatan Mulak Ulu (Syaihul Azhar,SD.MM), Korwil P & K Kecamatan Mulak Sebingkai (Priyanto,S.Pd) Sedangkan tim penilai berasal dari Pegawai Kantor Camat Mulak Ulu, Pegawai Kantor Camat Mulak Sebingkai, dan dari Staf Puskesmas Muara Tiga.

Dalam keterangannya Camat Mulak Ulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korwil urusan P & K Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai yang telah berinisiatif menyelenggarakan kegiatan lomba sekolah terindah karena hal ini selain untuk selalu memotivasi sekolah juga sebagai dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dan Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat dalam mewujudkan pendidikan di Lahat yang bercahaya.

Selanjutnya Priyanto,S.Pd selaku ketua penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan sehingga terlaksananya kegiatan ini. Hal ini merupakan program dari Korwil P & K Kecamatan Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai yang selalu berusaha menjadikan sekolah sebagai tempat belajar yang nyaman dan menyenangkan. Puncak acara HUT PGRI dan HGN tahun 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 25 Nopember 2019 di lapangan kantor camat Mulak Ulu. Pada acara puncak nanti akan dilaksanakan upacara dan kegiatan lomba bagi guru dan pegawai instansi lainnya.

Syaihul Azwar,SE.MM dalam keterangannya menyampaikan setelah upacara nanti akan dilanjutkan lomba karaoke, lomba nasi goreng,dan lomba – ringan demi tetap menjaga silaturahmi sesama guru dan masyarakat pada umumnya. Dan pada tanggal 25 Nopember 2019 nanti pengumuman juara sekolah terindah akan disampaikan. Kita tunggu siapa juara lomba sekolah tahun ini karena sampai saat berita ini disampaikan proses penilaian masih berlangsung sesuai jadwal yang ditentukan.

( HERN4N/LO )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater