Heri, Penderita Tumor Ganas Dirujuk ke Palembang

Selasa, 19-November-2019, 13:58


Lahat – Setelah beberapa hari dirawat di RSUD Lahat, penderita tumor ganas dari Desa Karang Endah Kecamatan Kikim Timur, Heri, hari ini berangkat ke Palembang. Heri akhirnya dirujuk ke RS Muhamad Husin Palembang untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.

Dengan dibersamai oleh keluarga dan seorang anggota MRI Korda Lahat, Heri berangkat dengan menggunakan Ambulance RSUD Lahat.

Taufik selaku salah seorang keluarga dari Heri yang hari ini turut berangkat ke RSMH Palembang, meminta doa kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk kesembuhan Heri.

“Mohon doanya untuk kelancaran dan kesembuhan Pak Heri. Terima kasih atas support dan bantuannya, terutama kepada anggota DPRD Nanda Pinola dan tim MRI Korda Lahat yang sudah banyak membantu,” ucapnya. Selasa (19/11).

Sebagaimana diketahui dari pemberitaan sebelumnya, Heri dirawat di RSUD Lahat dengan didampingi oleh Nanda Pinola selaku anggota DPRD Lahat dengan turut dibersamai MRI Korda Lahat.

Sementara itu Andika, salah seorang anggota MRI Korda Lahat yang hari ini turut membersamai Heri dan keluarga berangkat ke RSMH Palembang, mengabarkan bahwa saat ini mereka sudah di perjalanan.

“Kita saat ini sudah di jalan. Insyaallah nanti di Palembang akan turut menyertai tim dari MRI Palembang. Karena sebelumnya kita juga sudah berkoordinasi,” ujar Andika saat dihubungi.

(Aan LO)

 

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater