Kabel PLN Depan Dishub Keluarkan Api, Apel Pagi Sempat Tertunda

Selasa, 19-November-2019, 09:36


Bandar Jaya – Pagi ini Selasa 19 November 2019 sekira pukul 07.30 WIB keluar percikan api dan menyala beberapa menit di kabel listrik tepat di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat. Para pegawai Dinas Perhubungan yang kala itu akan melaksanakan apel pagi sontak menghentikan kegiatan, apel pagi pun sempat tertunda beberapa menit. (Selasa, 19 November 2019)

Merespon kejadian tersebut, lantas Pimpinan Dinas Perhubungan langsung menghubungi Pihak PLN Lahat bagian Teknis untuk mengecek kendala yang terjadi. Tak lama berselang petugas teknis dari PLN datang, dan para ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat bisa melanjutkan kegiatan apel pagi seperti biasanya.

Menurut salah satu tenaga lapangan Dishub, Agustian Solahudin “Pertama kali salah satu pegawai Dinas Perhubungan melihat ada percikan api di Kabel Listrik kemudian api menyala beberapa menit sehingga harus menghubungi petugas teknis dari PLN Lahat, barulah kita bisa melanjutkan kegiatan apel pagi” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan “Keadaan aman terkendali karena sudah ditangani dengan baik oleh petugas dari PLN, sehingga di lingkungan Dinas Perhubungan bisa melanjutkan kegiatan sebagaimana mestinya, dan listrik pun bisa dihidupkan kembali” pungkasnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater