Kabel PLN Depan Dishub Keluarkan Api, Apel Pagi Sempat Tertunda

Selasa, 19-November-2019, 09:36


Bandar Jaya – Pagi ini Selasa 19 November 2019 sekira pukul 07.30 WIB keluar percikan api dan menyala beberapa menit di kabel listrik tepat di depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat. Para pegawai Dinas Perhubungan yang kala itu akan melaksanakan apel pagi sontak menghentikan kegiatan, apel pagi pun sempat tertunda beberapa menit. (Selasa, 19 November 2019)

Merespon kejadian tersebut, lantas Pimpinan Dinas Perhubungan langsung menghubungi Pihak PLN Lahat bagian Teknis untuk mengecek kendala yang terjadi. Tak lama berselang petugas teknis dari PLN datang, dan para ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat bisa melanjutkan kegiatan apel pagi seperti biasanya.

Menurut salah satu tenaga lapangan Dishub, Agustian Solahudin “Pertama kali salah satu pegawai Dinas Perhubungan melihat ada percikan api di Kabel Listrik kemudian api menyala beberapa menit sehingga harus menghubungi petugas teknis dari PLN Lahat, barulah kita bisa melanjutkan kegiatan apel pagi” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan “Keadaan aman terkendali karena sudah ditangani dengan baik oleh petugas dari PLN, sehingga di lingkungan Dinas Perhubungan bisa melanjutkan kegiatan sebagaimana mestinya, dan listrik pun bisa dihidupkan kembali” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater