Jelang 2 Turnamen Bergengsi, Pemain Wahana FC Berkoordinasi Dengan Tim Pelatih

Senin, 18-November-2019, 23:18


Bandar Jaya – Bertempat di Kediaman Sang Pelatih Mas Heri Allmaydha, tim Wahana FC berkumpul membahas persiapan dalam menghadapi event kejuaraan sepakbola di Kabupaten Lahat. Dalam waktu dekat ada dua event Turnamen Sepakbola sekaligus yang bisa diikuti oleh tim Wahana FC. Diketahui Wahana FC akan berpartisipasi dalam dua event tersebut. (Senin, 18 November 2019)

Kedua event Turnamen Sepakbola tersebut yaitu Liga Silaturahmi yang akan digelar pada Sabtu 23 November 2019 dan Turnamen Sepak Bola Himbe Tampang Cup (Lahat Selatan) yang akam dimulai pada bulan yang sama.

Para pemain Wahana FC menggelar pertemuan koordinasi internal bersama Pelatih Mas Heri Allmaydha dan Asisten Pelatih Tamsil Prabowo pada malam hari mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan 23.30 WIB, adapun pemain yang turut hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Deni Frantioko, M. Syeh Yongky, Rio Ramadona, Tri Yulianto, Hanafi Candra, dan Cintami Kasmin Jaya.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Deni Frantioko mengatakan “Ya ini hanya pertemuan biasa, kami berkoordinasi dengan Pelatih dan Asisten dalam persiapan mengikuti turnamen sepakbola di dua tempat berbeda. Dari hasil pertemuan ini kami memutuskan akan berpartisipasi pada dua kejuaraan sepakbola tersebut. Namum kita masih melihat situasi dan kondisi nantinya” jelas Deni.

Sementara, Asisten Pelatih Wahana FC, Tamsil Prabowo menambahkan “Kita persiapkan tim secara matang, jika kurang porsi latihan Insya Allah akan kita tambah, begitu juga dengan mental bertanding kita perlukan beberapa laga uji coba. Sementara hasil rapat malam ini kita akan ikuti dua turnamen tersebut, namun keputusan ini belum final, karena harus dikoordinasikan ke forum Wahana FC dan Pimpinan” ungkapnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater