Gelar Juara Turnamen Voli Pulau Pinang Direbut Desa Muara Cawang

Senin, 18-November-2019, 20:39


Kuba – Turnamen Bola Volly di Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat baru saja berakhir sekita pukul 18.30 WIB. Turnamen yang memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang yang diketuai oleh Elsa Astriana, S.Pd. MM. (Senin, 18 November 2019)

Pada partai Final Turnamen Bola Volly Desa Kuba sekaligus penutupan kegiatan dihadiri oleh Camat Pulau Pinang Darmi Falentina, BA., Para Kepala Desa, serta Badan Permusyaratan Desa (BPD) dari beberapa Desa di Kecamatan Pulau Pinang.

Kegiatan yang berlangsung selama 8 hari ini berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala apapun dan seluruh tim bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas. Berikut daftar juara Turnamen Volly Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang :
Juara 1. Desa Muara Cawang
Juara 2. Desa Kuba
Juara 3. Desa Tanjung Sirih
Juara 4. Desa Kuba

Menurut Jangkrik, salah satu pemain Kuba yang juga pemain Kabupaten mengatakan “Sebagai tuan rumah pemain pro kab. Lahat berterima kasih kepada karang taruna kecamatan pulau pinang karena sudah memilih desa kuba sebagai tuan rumah dan semoga kedepannya kembali diadakan turnamen ini” ujarnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang Elsa Astriana, S.Pd. MM. “Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua pihak atas partisipasinya yang sangat besar, yang telah mendukung demi terlaksananya acara ini dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar tidak ada keributan. dan untuk karang taruna desa kuba terima kasih dan salut sudah menjadi tuan rumah dan panitia pelaksana yang baik. untuk karang taruna Kec. Pulau Pinang semoga kita semakin kompak dan kedepannya mari kita bersatu untuk kegiatan positif yang akan mendatang. kepada pemenang selamat untuk kemenangannya dan Sayonara Tahun depan” kata Elsa.

Sedikit menambahkan, Boby Ketua Karang Taruna Desa Jati “Selamat dan sukses. Sangat diharapkan tahun depan turnamen voli ini di laksanakan di desa Jati, kami siap menjadi tuan rumah” pungkasnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater