Pentas Seni MTs Negeri 1 Lahat Berlangsung Meriah

Senin, 18-November-2019, 18:30


LAHAT ONLINE, LAHAT – Dalam rangka pengambilan nilai praktek smester genap tahun ajaran 2019 – 2020 serta menyaring bibit seni yang kreatif dan profesional terhadap pelajar MTs Negeri 1 Lahat, Dewan guru kesenian MTs Negeri 1 Lahat mengadakan pentas Seni. Pentas seni tersebut diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 18 sampai 20 November 2019 dan diikuti oleh pelajar kelas VII VIII dan IX.

Septia selaku ketua panitia sekaligus guru kesenian kelas IX di MTs Negeri 1 Lahat dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini ialah agar dengan diadakan pentas seni anak – anak bisa meng explor, bisa menampilkan bakat anak – anak , selain itu kami mengadakan pentas seni ini untuk mengambil niali smester genap, Ujarnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Lahat Neliana, S.Ag.MM yang di wakilkan oleh Ali Akbar dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mengsukseskan pentas seni ini.

” ini merupakan tahun kedua setelah tahun sebelumnya kita melaksanakan kegiatan ini, diharapakan hasil dari kegiatan pentas seni ini  para pelajar dapat menunjukkan bakat kreatifitasnya di bidang seni ” Ujar Ali Akbar.

Usai acara sambutan dilanjutkan dengan pagelaran seni dari kelas IX.I yang menampilkan drama musikal tentang hari kemerdekaan.

(Dias)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater