Perayaan Puncak HUT Ke 19 SMANPALA Belangsung Meriah

Senin, 18-November-2019, 12:29


LAHAT ONLINE, TANJUNG PAYANG – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun SMA Unggul Negeri 4 Lahat ( HUT SMANPALA ) Ke 19 Tahun 2019 digelar berbagai kegiatan dengan tema New Generation acara ini dihadiri oleh Siswa, Staf, Dewan Guru, Komite dan , Forum Alumni Smanpala, Senin 18 November 2019.

Baslini M.Pd selaku Kepala Sekolah SMAN Unggul 4 Lahat, pada sambutannya mengatakan ” perayaan puncak SMANPALA ke 19 tahun ini butuh perjuangan, kekompakan, solidaritas dan do’a yang tinggi sehingga terselenggara dengan baik dan sukses, hari ini SMANPALA berumur 19 tahun, ini merupakan usia yang dewasa, semoga semakin matang dan lebih baik lagi kedepannya ” Ujar Baslini dalam sambutannya.

Tahun ini kita hanya menyelenggarakan di sekolah, tidak seperti tahun sebelumnya melibatkan SD, SMP dan SMA Lain dalam kegiatan perlombaan, Mengapa ? karena kita merevisi dahulu generation ourture and our Identitas yang menuntut pola pikir tanpa itu tidak ada perubahan yang terjadi.

Alhamdulilah saat ini SMAN Unggul 4 Lahat Go International tahun ini tertinggi dari tahun 127% diterima di sekolah ikatan dinas se Indonesia. Mudah- mudahan di tahun 2019 ini akan semakin matang dan terbaik se- Sumsel bahkan Se- Indonesia.” ujar Baslini M.Pd.

Sementara itu sambutan Rudi Eduar selaku komite Smanpala mengatakan ” sesuai dengan namanya SMAN Unggul 4 Lahat, semua Lini harus unggul, Leader Ship World yang pantas disematkan untuk pak Baslini MPd . Kampus biru Smanpala sama halnya dengan Kampus UGM Yogyakarta, Alhamdulikah kita menduduki Sekolah unggul no 2 se- Sumsel ini merupakan prestasi yang pantas dipertahankan.” pungkas Rudi Eduar.

Sebagai puncak peringatan diadakan pemotongan Kue Ulang Tahun serta pelepasan balon dan sesi fhoto bersama.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater