Utamakan Kesehatan, Ibu-Ibu Desa Gunung Agung Rutin Senam Aerobik

Senin, 18-November-2019, 09:29


Gunung Agung – Senam merupakan olahraga yang sangat menyehatkan, selain mudah dilakukan, olahraga ini juga sangat baik karena menggerakkan seluruh tubuh sehingga olahraga semakin maksimal. Ada beberapa senam yang sering dilakukan, diantaranya Senam Kebugaran, Senam Lansia, Senam Aerobik dan lain sejenisnya. (Senin, 18/11/2019)

Di Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat secara rutin dilaksanakan Senam Aerobik di Gedung Serba Guna Desa. Senam Aerobik Desa Gunung Agung ini diikuti oleh para ibu-ibu warga Desa Gunung Agung dan sekitarnya.

Kegiatan Senam Aerobik Desa Gunung Agung ini dilaksanakan secara rutin pada hari Rabu Sore, namun tidak menutup kemungkinan untuk bisa juga dilaksanakan di hari-hari lainnya. Kegiatan ini didukung penuh oleh Ibu Kepala Desa Gunung Agung, yg juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

Riska Damaiyanti, salah satu warga Desa Gunung Agung yang ikut serta dalam kegiatan Senam Aerobik rutin mengatakan “Ya kami sering senam Aerobik, kalau jadwalnya setiap hari Rabu, sekitar jam 4 sore, Instruksurnya Agus Setiawan dari Desa Ulak Lebar. Harapannya semoga kegiatan ini semakin rutin dan semakin ramai diikuti warga desa, karena ini merupakan kegiatan positif yang menyehatkan tubuh kita” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater