SAUNG NAGA LAKSANAKAN MAULID NABI

Minggu, 17-November-2019, 12:54


LAHATONLINE, Saung Naga-Peringatan hari kelahiran atau Maulid Nabi Muhammad SAW selalu dinantikan oleh seluruh umat islam. Di desa Saung Naga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilakukan dengan cara sedikit berbeda dibandingkan dengan daerah lain.

Sayadi SE Kepala Desa saung Naga dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pada Malam Ini kita Laksanakan Maulid Nabi untuk mengingatkan kita kepada Rasulullah SAW tetapi juga bisa bersilaturahim baik secara vertikal maupun horizontal. Mari kita bangun kebersamaan warga Saung Naga, terangnya.

“ Mari kita bangun kebersamaan, kita boleh berbeda maka kita pahami perbedaan ini, kita kembangkan kebersamaan dalam perbedaan-perbedaan tersebut,” tuturnya.Sabtu (16/11)

Sementara Itu Ustad Safrudin “Mari kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan di acara yang sangat penting ini,dan marilah kita sama-sama bersholawat agar kita semua mendapat syafaatnya di akhir kiamat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu terlaksanakannya acara ini dan mohon maaf jika ada kekurangan dari kami, Pertama dan paling utama memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT semoga kesempatan hidup kita ini untuk mengabdi kepada Allah SWT,dan sholawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW”. Terangnya (ar3)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater