RAWAN LONGSOR, WARGA MERAPI SELATAN DIHIMBAU WASPADA

Selasa, 12-November-2019, 22:45


PADANG – Nampaknya pengguna jalan KH.Abdul Lani kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat harus ekstra hati-hati,beta tidak fakta dilapangkan yang ditemukan reporter www.lahatonline.com terdapat beberapa titik rawan longsor di jalan penghubung sembilan Desa ini,eronisnya tak satupun ada rambu rambu pertanda area rawan longsor. Selasa (12-11-19)

Pantauan reporter www.lahatonline.com beberapa ruas jalan di kecamatan Merapi Selatan saat ini sedang perlu perbaikan alias aspal ulang. Salah satu titik rawan terberat yang mengkhawatirkan saat ini berlokasi di desa Padang tepatnya didekat kebun sawit sdr.Yasud.

Etin (39) salah seorang pengendara menuturkan sudah sangat resah dengan keberadaan jalan yang banyak berlobang, lebih parahnya lagi menurut Ia jalan aspal di Merapi Selatan ini banyak yang retak, jelasnya

Senada ketua DPK FMPL Kecamatan Merapi Selatan Yuliansyah didampingi sekretaris Bahrorozi menjelaskan harusnya jalan di Merapi Selatan ini sudah layak diaspal kembali”ya mesti diaspal kembali, seingat saya sudah 15 tahun Belum pernah diaspal” jelas aktivitas lingkungan ini

Sementara itu camat Merapi Selatan Heri Yulianto,S.Sos.M.M saat dihubungi via WhatsApp belum bisa dikonfirmasi lantaran WhatsAppnya tidak aktif.

Kendati demikian masyarakat Merapi Selatan berharap agar dimasa kepemimpinan Bupati Cik Ujang,SH ini seluruh jalan desa semerapi Selatan di aspal secepat mungkin.

(MGS-LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater