RSUD Lahat Tak Dukung Program Berobat Graris Sepenuhnya

Terkait Heri Pengidam Kanker di Leher Yang tak Mendapatkan Pelayanan Maksimal

Senin, 11-November-2019, 14:37


LAHAT ONLINE, LAHAT – Terkait Pemberitaan Heri (56) warga Desa Karang Endah Kecamatan Kikim Timur yang mengidap kanker di leher dan tak dilayani  dengan baik saat berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, Direktur RSUD Lahat, dr Erlinda MKes angkat bicara.

Menurutnya dirinya perlu konfirmasi kenapa pasien tersebut tak dilayani dengan baik. “Karena kami baru, kami tidak tahu siapa yang tidak melayaninya dengan baik, silakan bawa ke rumah sakit ke bagian humas nanti akan di layani, kalau ingin menyelesaikan masalah” ujarnya via telepon.

Lebih lanjut, dr Erlinda mengatakan harusnya pihak puskesmas setempat cepat tanggap dalam hal ini dan segera melapor ke kami, sehingga kami dapat segera melakukan pelayanan segera.

Sementara itu, Giut adik kandung Heri mengaku kecewa dengan pihak rumah sakit yang hanya memberi obat tanpa adanya tindakan.

“Malah kakak kami di suruh periksa paru paru, apa hubungannya coba, harusnya jelaskan ke kami. Sudah tahu kakak kami seperti itu, harusnya langsung diberikan tindakan intensif,” katanya.

Hal ini tentu sangat disayangkan, Pada hal Heri mempunyai kartu berobat gratis dari Bupati Lahat. Dengan adanya kejadian ini, sepertinya pihak rumah sakit tidak 100 persen mendukung program berobat gratis dari Bupati Lahat.

Selain itu, keluarga Heri pun berharap agar ada orang dermawan yang membantu perawatannya hingga sembuh, karena kondisi Heri saat ini sungguh memprihatinkan dan memerlukan tindakan segera. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater