TERBENTUR PROSES PELAYANAN DAN DANA HERI KIAN MEMBERUK DENGAN PENYAKIT KANKER LEHERNYA

Senin, 11-November-2019, 11:42


LAHATONLINE, Karang Endah – Salah Satu warga desa Karang Endah kecamatan Kikim Timur Sudah sepuluh bulan mengalami sakit pada Leharnya yang membuat kondisinya semakin parah.

Heri (56) tahun mengalami sakit kelenjar getah bening dan hampir dikatakan sudah kanker leher dikarnakan kondisi lehernya telah membusuk dan keluar ulat, penyakit ini dialaminya hampir sepuluh bulan yang bermula dari benjolan kecil sebesar biji kaki sampai membesar dan pecah.

Giut Adik kandung Dari Heri mengatakan Penyakit yang di alami kakaknya bermula dari benjolan kecil sampai membesar dan pecah karna kondisi keluarga kurang mampu serta Heri hanya hidup dengan ibuk kandungnya dengan bermata pencarian sebagai petani.

Dengan kondisi begitu saat keadaan heri memburuk keluarga sudah pernah ke Rumah sakit umum lahat sebanyak dua kali tapi respon dari rumah sakit cuman menyarankan heri untuk mengobati penyakit paru paru dulu dan dikasih obat saja padahal dari keluarga menginginkan heri bisa di obati secara intensif karna benjolannya kian lama kian membasar dan pecah sampai kelaur ulat.

” Sebenarnya kami sempat marah dengan pelayanan RSUD Lahat karna kakak kami hanya di beri obat padahal penyakitnya sudah perlu ditangani dengan serius, serta perosedurnya berbelit belit padahal kami ada kartu berobat geratis dari bupati tapi kami masih tidak dilayani dengn baik
Kalau begitu apa guna progaram bupati selama ini” Pangkasnya, Senin (11/11)

Tambahnya untuk itu kami berharap agar ada yang bisa mmebantu untuk mepermudah urusan kami untuk membawa kakak kami berobat dengan pelayanan dengan baik serta di tanggapi secara cepat.

” kakak kami sudah hampir satu minggu ini tidak bisa makan dan dia hanya minum susu serta badannya pun mulai tak berdaya dan kurus.” harapnya (Ar3)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater