Pagar Gunung Kenang Jasa Pahlawan

Minggu, 10-November-2019, 20:26


LAHAT ONLINE, KARANG AGUNG – Bertempat di lapangan Kantor Camat Pagar Gunung, pemerintah Kecamatan beserta tripika,  Kepala Desa (Kades), perangkat, BPD serta Siswa Siswi dan lainnya mengadakan upacara bendera, Minggu (10/11).

Kegiatan tersebut tak lepas dari Hari Pahlawan yang jatuh dari ini. Meski pun jatuh di hari libur, kegiatan ini dihadiri oleh peserta dengan antusias.

Camat Lahat Selatan, Iskandar Jumaldi SE mengajak para peserta, khususnya anak muda  agar dapat melanjutkan cita cita pahlawan terhadap negeri ini.

“Meski pun sekarang kita tidak berperang dengan penjajah, namun mari sama sama kita mengamalkan cita cita para pahlawan dengan cara menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan negara,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin Z SH meminta kepada masyarakat Kecamatan Pagar Gunung untuk senatiasa menjaga tali silaturahmi dengan sesama.

“Mari di hari pahlawan ini, mari kita sama sama kian guyub dan rukun, sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater