Cempaka Sakti dan Tanda Raja Lakukan Pertandingan Volly Persahabatan

Minggu, 10-November-2019, 23:50


LAHAT ONLINE, CEMPAKA SAKTI – Di hari Pahlawan ini, Desa Cempaka Sakti mengundang Desa Tanda Raja untuk melaksanakan pertandingan bola volly persahabatan. Acara ini dihadiri oleh Tim putra putri dari Desa Tanda Raja, bertempat di depan balai Desa SP 1 Palembaja Desa Cempaka Sakti, Minggu (10/11).

Saat dikonfirmasi, panitia pelaksana, Alang Wibowo, mengatakan ini acara persahabatan antara pemuda karang taruna Cempaka Muda dengan pemuda karang taruna Desa Tanda Raja.

“Pertandingan bola volly ini di ikuti oleh putra putri, putra 2 tim dan putri juga 2 tim, kegiatan ini hanya sehari, dengan tujuan untuk mempererat tali siraturahmi antar dua desa dan menciptakan bakat bakat baru pemain muda, khususnya bola volly,” jelasnya.

Sementara itu, Rinaldi Nasution peserta dari Desa Tanda Raja menyampaikan dirinya beserta rombongan dari Desa Tanda Raja di undang dari Desa Cempaka Sakti.

“Ini hanya sparing persahabatan, atau ingin memperkuat tali persahabatan. Harapan kami kegiatan ini di kembangkan diadakan turnamen, agar bisa memperkuat lagi tali persaudaraan dan anak anak muda hobynya tersebut bisa tersalurkan,” katanya.

“Mudah mudahan acara ini jangan terpaku dalam olahraga volly saja, harus ada sepak bola juga olahraga lainnya,” tandasnya. (TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater