DIBUKA OLEH CAMAT, TURNAMEN VOLI PULAU PINANG BERLANGSUNG SERU

Minggu, 10-November-2019, 18:40


Kuba – Pada hari ini (Minggu), bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Kuba Kecamatan Pulau Pinang, diadakan Turnamen Bola Voli dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober sekaligus Hari Pahlawan 10 November. Turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa Serta Karang Taruna Desa Kuba. (Minggu, 10/11/2019)

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang ini dibuka langsung oleh Camat Pulau Pinang Darmu Falentina, BA. dan dihadiri oleh kepala desa serta masyarakat setempat serta panitia pelaksana kegiatan.

Tampak Hadir Nuansam selaku Ketua Pelaksana, Elsa Astriana, S.Pd. MM selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang dan Sekretaris Karang Taruna Pulau Pinang Rika Susanti, SE. bersama jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang. Turnamen pun berlangsung seru dan jalannya pertandingan berlangsung sengit.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Pulau Pinang Darmi Falentina, BA mengatakan “Selamat atas berlangsungnya Turnamen ini dan Apresiasi untuk Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang dan Desa Kuba, kami berharap kades-kades dapat membantu kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna, serta berharap turnamen ini diadakan lagi tahun depan dan lebih meriah lagi” ujarnya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang mengatakan “Terima kasih kepada ibu Camat dan Bapak-bapak Kepala Desa dan dalam kesempatan ini kami berharap agar Karang Taruna dapat lebih diperhatikan dan disupport, kare a dengan dukungan penuh dari Camat dan Kades kami bisa memberikan pemikiran yang membantu jalannya pemerintahan desa yang lebih baik, berikan kami peluang untuk berkreasi dan memajukan desa sehingga kami bisa ikut berperan untuk membangun Lahat Bercahaya” pungkasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater