Peringati Maulid Nabi dan Hari Pahlawan, Sapma Pemuda Pancasila Lahat Gelar Aksi Bersihkan Masjid

Minggu, 10-November-2019, 15:54


Lahat – Dalam rangka Maulid Nabi dan Hari Pahlawan, Satuan Pemuda dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila mengadakan aksi bersih-bersih Masjid. Pada kesempatan kali ini, Sapma PP Lahat menggelarnya di Masjid Al Huda, kawasan PTM Square, Kelurahan Pasar Lama. Minggu (10/11).

Kegiatan tim Sapma PP pada hari ini disambut hangat oleh Pimpinan Masjid Al-Huda, Supriadi Mahmud. Dirinya mewakili para jamaah masjid mengapresiasi kegiatan ini.

“Pastinya kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali atas kegiatan Sapma PP hari ini. Semoga menjadi amal ibadah dan menjadi berkah bagi semua,” ujarnya.

Sementara itu Ketua pelaksana kegiatan Alfi zikri dengan didampingi Seketaris Pelaksana Deny Dian Imrta berharap dengan kegiatan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Selain itu kita juga berharap kader-kader Sapma Pemuda Pancasila menjadi pemantik terciptanya jiwa sosial dan untuk menjalin siraturahmi dengan masyarakat dan kegiatan sosial ini dilakukan secara ikhlas dan suka rela tanpa dipungut biaya sepeser pun,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Tanhar Effendi melalui Ketua Sapma Pemuda Pancasila Lahat Patria Restu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan MPC PP Lahat menjelang Pelantikan Pengurus MPC PP Lahat.

“Kegiatan kita hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kita menjelang Pelantikan Pengurus MPC PP tahun ini. Selain ini masih ada beberapa kegiatan lain yang tengah dicanangkan,” bebernya.

Dalam kegiatan ini, Sapma PP mendapat apresiasi dari warga seputaran Masjid Al Huda, Rahmatan.

“Program bakti sosial Sapma Pemuda Pancasila sangat bagus bagi masyarakat karena membantu masyrakat. Kebersihan Masjid ini sangat-sangat kami apresiasi untuk menumbuh kembangkan jiwa sosial bagi masyarakat,” tegas Rahmatan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater