PMI LAHAT ADAKAN PELATIHAN RELAWAN MARKAS

Minggu, 10-November-2019, 13:32


Pasar Baru – Pada hari ini, bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat, yang beralamat di Pasar Baru Lahat, Palang Merah Indonesia atau PMI Kabupaten Lahat mengadakan Pelatihan Relawan Markas PMI Kabupaten Lahat dengan mengusung tema “Menciptakan Relawan Tangguh, Terampil dan Berintegritas Tinggi”. (Minggu, 10 November 2019)

Pelatihan Relawan Markas PMI Kabupaten Lahat ini diikuti oleh 11 orang peserta yang merupakan alumni Akper, STIE, STIT dan AKN Lahat. Pelatihan Relawan Markas PMI Kabupaten Lahat ini menghadirkan pelatih atau pemateri Yudi Mariandi, S.E.

Menurut Tania Vivi Sari, S.E., staff PMI Kabupaten Lahat, “Kegiatan Pelatihan Relawan Markas PMI Kabupaten Lahat ini telah berlangsung selama dua hari yaitu kemarin, Sabtu, 9 november dan hari ini, Minggu,10 november, bertempat di Hotel Bukit Serelo Lahat, di Kelurahan Pasar Baru Lahat”.

Lebih lanjut Tania mengatakan “Sesuai dengan tema, yang kita harapkan dari pelatihan ini yaitu terciptanya relawan yang tangguh, terampil dan berintegritas tinggi sehingga selalu siap siaga kapanpun dan siap terjun langsung di lapangan dalam mengatasi masalah sosial dan kemanusiaan” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater