Peringati Hari Pahlawan, KAMMI Lahat Akan Kunjungi Para Veteran

Minggu, 10-November-2019, 08:32


Lahat – Pada hari ini, Minggu 10 November 2019, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat akan menyelenggarakan Kunjungan Edukasi Bersama Veteran Lahat bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan 10 November di Kabupaten Lahat. (Minggu, 10/11/2019)

KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat mengutip kata-kata pahlawan Mohammad Hatta (Wakil Presiden Pertama RI) yaitu “Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan untuk dikenal namanya, tetapi semata-mata untuk membela cita-cita”.

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ini, KAMMI Komisariat Seganti Setungguan Kabupaten Lahat akan mengadakan Kunjungan Kepada Veteran yang ada di Kabupaten Lahat.

KAMMI Seganti Setungguan Lahat melalui adminnya menyampaikan “Kepada Kader KAMMI Lahat diwajibkan untuk mengikuti agenda Silaturahim bersama para veteran yang ada di Kabupaten Lahat, Minggu 10 November 2019, pukul 13.00 WIB, titik kumpul di Depan Indomaret Lahat Tengah, membawa infaq lima ribu rupiah” jelasnya.

Selain Moh. Hatta, KAMMI Lahat jg mengambil kutipan kata-kata Bung Tomo (Surabaya) “Selama Banteng-Banteng Indonesia Masih Mempunyai Darah Merah, Yang Dapat Membikin Secarik Kain Merah Putih, Maka Selama Itu Tidak Akan Kita Mau Menyerah Kepada Siapapun Juga”.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater