PERINGATI SUMPAH PEMUDA, KARANG TARUNA PULAU PINANG ADAKAN TURNAMEN VOLI

Minggu, 10-November-2019, 08:30


Pulau Pinang – Karang Taruna merupakan sebuah organisasi masyarakat tingkat desa atau kelurahan yang dibina langsung oleh kepala desa atau lurah. Karang taruna biasanya memiliki program dalam mengadakan kegiatan kegiatan di tengah masyarakat seperti kegiatan olahraga, gotong royong dan musyawarah sehingga dapat mengharumkan nama desa. (Minggu, 10 November 2019)

Pada hari ini, bertempat di Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, akan diselenggarakan Turnamen Bola Voli dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91. Penyelenggara kegiatan ini adalah Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Kuba.

Kegiatan ini didukung oleh seluruh Karang Taruna Se-Kecamatan Pulau Pinang, Adapun Tema dari kegiatan ini adalah “Dengan Semangat Pemuda Pemudi Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019, Bangun Pemuda Satukan Indonesia”.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang, Elsa Satriani, S.Pd. MM. mengatakan “Ya benar hari ini kami mengadakan kegiatan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang yang seyogyanya kami laksanakan pada 28 oktober kemarin, namun jadwal dimundurkan karena adanya pemilihan kepala desa” jelasnya.

Rika Susanti, SE. Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Pulau Pinang menambahkan “Harapannya dengan diadakan kegiatan ini dapat menyambung silaturahmi dengan karang taruna desa dan tim-tim bola voli yang ada di Kecamatan Pulau Pinang. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tanpa kendala suatu apapun” pungkasny.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater