Camat Berikan Bimtek ke Karang Taruna se Pagar Gunung

Jumat, 8-November-2019, 23:58


LAHAT ONLINE, LAHAT – Demi menjaga kekompakan antar pemuda, Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) ke seluruh anggota karang taruna yang ada di Kecamatan Pagar Gunung, Jumat (08/11).

Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE mengatakan bahwa selain menjaga kekompakan antar sesama anggota karang taruna, Bimtek kepemudaan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Selain itu, kami mengajak seluruh karang taruna untuk lebih aktif di desa dengan sering mengadakan kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan kepemudaan,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM menegaskan bahwa karang taruna yang ada di desa merupakan bibit muda yang nantinya akan mengemban desa dalam beberapa tahun yang akan datang.

“Sebagai pemuda, kita harus mempunyai keinginan yang kuat untuk membangun desa, tak hanya di bidang kepemudaan. Karena itu, kami berharap para karang taruna dapat menjaga nama baik desa dari berbagai macam hal,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater