ICI REGIONAL LAHAT GELAR SILATURAHMI & PILIH KETUA PERIODE 2019-2022

Muchtarim terpilih Ketua Inter Club Indonesia (ICI) Region Lahat

Sabtu, 9-November-2019, 23:55


LAHAT – Bertempat di Cafe Strongkeng Plaza Lematang Fans club resmi Intermilan Indonesia, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Inter Club Indonesia (ICI) untuk Regional Lahat, Sumatera Selatan, menggelar pemilihan Ketua periode 2019-2022, Sabtu (09/11/19)

Pemilihan Ketua ICI Regional Lahat, mencalonkan 2 kandidat yaitu: Budi Rahim, atau yang dikenal Dedek & Muchtarim yang lebih dikenal oleng kalangan ICI LAHAT Benz Tahrim.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 40 member. Moderator Firdaus Surfai,AMd An.SE pemilihan Ketua ICI Regional Lahat menyampaikan periode 3 tahunan ini, digelar layaknya Pemilihan Umum (pemilu).

Mekanismenya adalah untuk pemilih atau member yang berada di luar kota bisa melalui Aplikasi WhatsApp (WA) dan hasilnya dipaparkan oleh Moderator seusai pengumpulan suara secara polling tertutup.

Moderator Pemilihan ketua Inter Club Indonesia (ICl) Regional Lahat, Firdaus syurfai AMd An.SE mengatakan, setelah melakukan proses pemilihan, baik langsung maupun via WA, muncullah Nama Muchtarim, yang resmi menjadi Ketua ICI  Regional Lahat 2019-2022.

Menurutnya, pemilihan Ketua ini merupakan agenda 3 tahunan yang tercantum dalam AD/ART Inter Club Indonesia (ICI ) “Diharapkan nantinya bisa membawa ICI Lahat lebih baik , lebih solid dan lebih guyub lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Eks Ketua ICI Regional Lahat, (2016-2019) Sugiono, S.Pd mengatakan, dirinya ingin ICI Regional berprestasi dalam segala bidang. “Tentunya yang bisa memberikan penghargaan terhadap member atau anggota yang total dan loyal terhadap kemajuan ICI Regional Lahat, Bukan hanya tentang nobar futsal dan kopdar saja, namun ingin lebih aktif dan berperan di kegiatan sosial,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pembina Inter Club Indonesia (ICI) Novran Ardiwijaya,SE,M.M, Tony,SE, Ketua Bonuz FC Rio Ajo, S.Pd, Sekjen ICI Regional Sapta Putra, SH.

Selanjutnya Ketua Inter Club Indonesia (ICI) Regional Lahat yang terpilih menyampaikan dalam sambutannya, kedepan ICI Regional Lahat akan lebih memajukan dan mengenalkan ICI REGIONAL LAHAT kepada masyarakat dan bisa membanggakan Inter Club Indonesia (ICI ). Banyak agenda dan program kedepan serta Fokus untuk kepengurusan yang baru.

Acara ditutup dengan penyerahan sertipikat dari Sugiono, S.Pd ke Muchtarim dengan disertai doa yang dilantunkan oleh Ustad H.Darwin Setelah itu dilanjutkan acara nonton bareng ( Nobar) di warung bang Jo Gapuk antara INTER MILAN VS VERONA.

(AAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater