Puskesmas Palembaja Adakan Survey Akreditasi ke II

Jumat, 8-November-2019, 18:46


LAHAT ONLINE, CEMPAKA SAKTI – Puskesmas Palembaja kembali mengadakan acara akreditasi tahap yang ke 2 yang dihadiri oleh Tim survey akresitasi dari jakarta, dr Prima Nofeki Syahrir MM, Reuni Rifai SKM, dr Ahmad Ramadhan MM dan rombongan Dinas Kesehatan Lahat, kader posyandu di SP 1 Desa Cempaka Sakti, Jumat (8/11).

Saat dikonfirmasi kepala Puskesmas, Azis Suyanto menuturkan tahap kedua ini kita melanjutkan hari pertama. Hari kedua mensurvey dukumen dukumen yang ada.

“Selain itu, juga melihat keadaan puskesmas. Harapannya semoga hasil dari seluruh survey bagus dan memuaskan, sesuai dengan harapan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Akresitasi Puskesmas, Tumaji mengatakan banyak ilmu yang kita dapatkan dengan kegiatan ini dan mudah mudahan ilmu yang didapat, dapat meningkatkan kualitas.

“Alhamdulillah, banyak ilmu yang kita dapat dengan tujuan kita akan lebih maju khususnya dan palembaja umumnya, harapan kami semoga dengan adanya akreditasi ini, akan tahu kekurangan kita, dan kita akan perbaiki semua itu,” katanya.

“Pesan kita survey akreditasi ini, mudah mudahan untuk tahun depan atau tahun tahun yang akan datang bisa ada lagi, agar terlihat kinerja kita dengan baik,” tandasnya.(TERIMO/22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater