PENYULUH KB MUARAPAYANG TEMPATI KANTOR DEFINITIF

Selasa, 5-November-2019, 21:27


LAHAT ONLINE, LAWANGAGUNG LAMA – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk (Dalduk) dan Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Lahat Agus Santoso SH MM, meresmikan balai penyuluh KB dan Dalduk Kecamatan Muarapayang.

Agus mengatakan, balai tersebut merupakan kantor baru bagi petugas Dalduk dan KB. Diharapkan kedepannya dengan adanya kantor baru, pekerjaan akan lebih efisien.

“Selama ini, petugas masih menumpang diruang kantor camat, namun setelah diresmikan balai ini, petugas Dalduk dan KB akan ngantor disini,” kata dia, Selasa (05/11).

Sementara itu, Koordinator Penyuluh KB Muara Payang Agustina menuturkan, pihaknya sangat bersyukur karena telah mendapatkan fasilitas definitif tersebut.

“Semua kegiatan tentang KB akan dilakukan disini, hal ini juga membuat kami mudah dan lebih percaya diri dalam bekerja,” ujarnya.

Camat Muarapayang Abdul Rauf S STP MSi melalui Sekcam Denny Andriady SP mengungkapkan, pihaknya ikut senang apabila penyuluh KB berkantor definitif.

“Kami senang, karena mereka bisa fokus dalam pekerjaan. Selain itu, karena lokasinya dekat dengan kantor camat, mudah dalam koordinasi. Iya karena urusan Dalduk dan KB, juga berhubungan dengan TP PKK dan pemerintah kecamatan juga,” ungkapnya. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater