PENGURUS BARU IGTKI HIMPAUDI PAJARBULAN TERBENTUK

Minggu, 3-November-2019, 19:46


LAHAT ONLINE, PAJARBULAN – Setelah dilakukan musyawarah, akhirnya kepengurusan Himpunan Guru Paud Indonesia (Himpaudi), dan Ikatan Guru Taman Kanak kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Pajarbulan yang baru resmi terbentuk.

Menurut Evi Susanti S Pd selaku ketua IGTK yang baru, pihaknya telah melaksanakan musyawarah, yang hasilnya menjadi rujukan bagi pengurus baru, dalam merancang program kerja.

“Musyawarah ini menjadi salah satu hal penting, agar roda organisasi terus berjalan. Sebab, pergantian kepengurusan, dari ketua hingga anggotanya, juga perlu untuk kemajuan organisasi,” kata dia, Minggu (03/11).

Senada disampaikan Emilia Contesa selaku Ketua Himpaudi, pihaknya dalam waktu dekat berfokus kepada peresmian keganggotaan.

“Insya Allah akan ada agenda pelantikan pengurus di kecamatan, waktunya masih koordinasi dengan dinas n ketua di tingkat kabupaten,” tuturnya.

Sementara itu, Rahmat Sugeharto S Pd selaku ketua Pusat Kegiatan Gugus (PKG), yakni organisasi yang memayungi gugus gugus Paud. Pihaknya kedepannya akan mengaktifkan pertemuan rutin, agar para guru Paud dapat saling bertukar pikiran.

“PKG dapat dijadikan sebagai bengkel kerja dalam pengembangan kreasi dan inovasi pembelajaran. Di sini, guru dapat saling membelajarkan, jika ada perbaharuan baik dibidang kurikulum, maupun kemajuan sistem informasi. Mereka dapat membahasnya bersama. Sehingga lembaga imbas juga dapat dengan cepat menyesuaikan dengan perubahan yang ada,” ungkap dia. (rpw).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater