Nyeberang Jembatan, Pesepeda Motor Harus Antri

Sabtu, 2-November-2019, 22:42


LAHAT ONLINE, PAGAR BATU – Sebagai akses satu satunya menuju desa, jembatan gantung Desa Pagar Batu selalu dilewati oleh masyarakat, baik pejalan kaki mau pun pesepeda motor.

Khusus pesepeda motor, masyarakat harus antri saat hendak melintas, karena jembatan gantung yang sempit dan panjang menjadi alasan utama.

“Tentu kami imbau pesepeda motor untuk antri apabila ada motor yang tengah melintas di jembatan, karena sulit untuk lewat saat berpapasan di jemabatan,” ujar Kepala Desa (Kades) Pagar Batu, Sepriadi.

Selain sepeda motor yang melintas, pesepeda motor juga harus antri apabila ada gerobak dan sorong yang membawa material dan bahan bangunan ke desa.

“Untuk yang belum terbiasa, kami imbau jangan ngebut ngebut saat di atas jembatan, karena mereka belum terbiasa seperti masyarakat kami,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu pesepeda motor, Ipin mengaku bahwa dirinya terpaksa harus antri meski pun cukup lama menunggu jika ada motor yang melintas di jembatan.

“Memang sulit jika berpapasan di jembatan, bisa bisa kita oleng dan membahayan diri kita sendiri. Namun kami sudah menganggap hal ini biasa, terutama pagi dan sore, dimana banyak pesepeda motor berlalu lalang,” katanya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater