PILKADES DI KIMSEL MASIH DI MENANGKAN OLEH PETAHANA

Kamis, 31-Oktober-2019, 22:23


LAHATONLINE, Pagar Jati – Sebagian besar petahana masih terpilih lagi dalam ajang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019 di Kecamatan Kikim Selatan. Dari dua desa yang melaksanakan pilkades petahana masih terpilih kembali saat pemungutan suara, Kamis (31/10).

Dalam hitungan suara Pemilihan kepala desa di Padan Arang Dengan Calon kepala desa Lima Orang masih dimenangkan oleh petahan dengan jumlah suara 155 dengan selilih dari lawan terberatnya dengan suara 131 dengan jumlah suara sah 664.

dalam kesemoatn itu Alpian Yang merupakan petahanan yang masih terpilih dengan suara terbanyak 155 mengatakan berterima kasih kepada masyarakat padan arang atas kepercayaannya lagi untuk mempin desa Padan arang kedepanya.

” saya beterimakasi atas dukungan masyarakat desa padan arang yang masih mepercayakan saya untuk mempin desa padang arang dan harap saya semoga kedepan desa padan arang bisa lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya” katanya, Kamis(31/10).

Terpisah pemilihan kepala desa Tanjung beringin kecamatan Kikim selatan Juga masih di menangkan oleh petahan Markoni dengan jumlah suara 355.

Ia juga menuturkan ini ketiga kalinya saya diberi kepercayaan oleh masyarakat Tanjung beringin untuk memilih saya sebagai kepala desa Tanjung beringin. “saya sangat berterima kasih atas kuntribusi masyrakat dalam proses demokarasi dengan mepercayakan saya kembali untuk mempin desa Tanjung Beringin.” Pangkasnya (Ar3).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater