CAKADES UJE’ SIAP BERIKAN PELAYANAN PRIMA DAN BERUSAHA KURANGI ANGKA PENGANGGURAN

Kamis, 31-Oktober-2019, 09:36


Kebur – Pada Hari ini, 31/10, bertempat di Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat dilangsungkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades). Pemilihan Kepala Desa tahun 2019 dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Lahat. Satu dari empat calon Kepala Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, merupakan salah satu tokoh yang cukup dikenal di Kabupaten Lahat, Rozi Adiansyah. (Kamis, 31 Oktober 2019)

Uje’, begitu orang akrab menyapa Rozi Adiansyah yang mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) Kebur Merapi Barat setelah sebelumnya diketahui bahwa dirinya memang merupakan penduduk asli dan berdomisili di Desa Kebur, Kecamatan Merapi Barat.

Rozi Adiansyah memberikan tanggapan kepada Media Lahat Online terkait pilkades serentak di Kabupaten Lahat.
“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Mudah-mudahan seluruh Kepala Desa yang terpilih menjadi pemimpin Desa yang Amanah”.

Lebih lanjut Media Lahat Online memberikan pertanyaan yang lebih spesifik, jika diberikan kepercayaan menjadi Kades, apa gebrakan yang dilakukan untuk kemajuan Desa Kebur, Uje’ mengatakan “Sesuai dengan visi dan misi saya, saya akan berusaha untuk mengurangi angka pengangguran. Kemudian memberikan pelayanan publik secara prima serta meningkatkan pendapatan Desa dan yang paling penting ingin menjadikan Desa Kebur sebagai Desa Wisata” jelasnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater